25 Mar 2013

Chi You (Barbarian)


Chi You (Barbarian)


Dijuluki Dewa Perang sekaligus berkedudukan sebagai ketua Aliran Yuanshi yang menguasai daerah perairan dan pantai di Thailand. Watak Chi You yang keras, garang, dan suka bertarung amat cocok dengan julukan dan karakteristik Ilmu Guncangan Langit Pan Gu yang dikuasainya, yang mengutamakan kekerasan dan tenaga dalam pertempuran. Perawakannya yang terkesan garang dan tubuhnya yang tinggi besar saja dapat membuat ciut nyali setiap orang yang melihatnya, apalagi jika ditambah dengan semangat tempur dan daya juangnya yang tak kenal takut. Sebagai Dewa Perang yang gemar bertarung, Chi You akan semakin kuat dan bersemangat jika bertemu dengan lawan yang lebih kuat daripada dirinya. Ia menghormati lawan-lawan tangguh dan menjadi suatu kebanggaan dapat bertarung dengan orang yang dianggapnya kuat.


Sebagai ketua aliran Yuanshi, Chi You Bermusuhan dengan Aliran Tong Tian yang juga berkedudukan di Thailand, terutama terhadap Tie Linggong sang ketua senior aliran Tong Tian. Hal ini karena ayah Chi Yao yang merupakan ketua Yuanshi terdahulu tewas terbunuh di tangan Tie Linggong. Bagi Chi You yang menjadi ancaman bagi dirinya di Tong Tian hanyalah Tie Linggong, sedangkan ketua junior Tie Wulang sama sekali tidak dianggap oleh sang Dewa Perang. Selain suka bertarung, ketua Yuanshi yang satu ini memiliki harga diri yang tinggi. Pantang baginya melakukan kecurangan dalam pertarungan. Dirinya juga tidak sudi jika pertempurannya dicampuri orang lain meski bermaksud untuk membantu, karena baginya itu adalah suatu penghinaan.


Dengan ilmu Guncangan langit Pan Gu Hingga tahap 38, kekuatan Chi You tidak terpaut terlalu jauh dari Dong Fang Wudi ataupun Dewa Iblis Awan Api. Namun kekuatan yang sesungguhnya dari Chi Yo buerasal dari semangat dan daya juangnya yang tak pernah menyerah dan pantang mundur. Hal ini dibuktikan ketika bertarung dengan Dewa Iblis pada perayaan ulang tahun ke-100 aliran Tong Tian. Tanpa gentar ia berani menantang Dewa Iblis Awan Api dan mampu mengimbangi Ilmu Pengubah Otot Pertengahan Tahap Hitam. Bahkan pada pertarungan jabatan Perguruan Ginseng, meski akhirnya kalah Chi You sempat membuat Jin Louhan yang telah menguasai Perisai Lonceng Emas Tahap 11 kewalahan. Shi Hei Long sendiri juga mengakui dan merasa agak gentar dengan semangat dan daya juang Chi You yang gigih dan tak pernah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar