23 Mar 2013

Shi Hei Long

Shi Hei Long


Shi Hei Long (Gold Dragon), juga merupakan salah satu dari tiga kaisar Long Hu Men setelah Wang Xiao Hu dan Wang Xiao Long. Meskipun kemampuannya yg paling rendah diantara tiga kaisar, Hei Long tetaplah pendekar kuat yg ditakuti lawan-lawannya.,Hei Long adalah peranakan Cina dan Rusia. Ayah Hei Long, Shi wufu adalah pendekar Kung fu yg berjuang di jalan kebenaran . Hei Long amatlah berbakat dalam bela diri. Di usia yang masih sangat muda, Hei Long sangat ahli dalam berjudo dan dapat mengalahkan orang dewasa yg jauh lebih besar dari pada dirinya. karena itulah dia dijuluki Si Bocah Iblis Judo.


Selain teknik judo, Hei Long juga ahli dalam memainkan Duoble Stick (tongkat kembar) dengan jurus Tongkat Pengejar Nyawa. Sebagai tenaga dalam pelindung tubuh, Hei Long menguasai ilmu rahasia Shaolin, Perisai Genta Emas; Tahap 10. Dipadukan dengan jurus Pengebor Jantung, Cakar Pengukir Tulang dan Langkah Tanpa Jejak Tanpa Bayangan milik Lima Keluarga. Menjadikan Hei Long sebagai sosok pendekar yg sulit untuk dicari tandingannya. Hei Long pun bertemu kembali dengan ayahnya yang ternyata masih hidup Ketika berada di Aliran Tongtian di Thailand, namun ayahnya telah menikah dengan Tie Xin putri dari Tie Linggong (ketua senior Tongtian). Hei Long pun dapat memaklumi dan memahami akan posisi ayahnya, serta menerima semua dengan lapang dada.

Dibandingkan rekan-rekan seperjuangannya Shi Hei Long memiliki watak yg ceria, tenang dan terkadang senang bercanda. Bahkan dalam pertarungan sekalipun, dengan santainya Hei Long melontarkan ejekan terhadap lawannya. Sifat tenangnya tercermin pada karakter Hei Long yg pemaaf dan tidak sembarangan membunuh atau melukai musuhnya, kecuali dalam keadaan “terpaksa”.


Dewa Iblis Tua yg merupakan ketua senior aliran Lou Cha amat tertarik pada Hei Long dan terkadang memberinya perhatian “khusus” padanya. Bahkan bagi Dewa Iblis tua, Shi Hei Long adalah sosok yg istimewa setelah anaknya Dewa Iblis Awan Api (Xicheng Yong). Maka tak heran Ketika Dewa Iblis Awan Api Tewas, Dewa Iblis Tua menginginkan Hei Long untuk menjabat ketua aliran Lou Cha. Karena menurut Dewa Iblis Tua, Lou Cha yg baru telah menitis kembali melalui diri Hei Long.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar