23 Mar 2013

Dong Fang Wudi

Dong Fang Wudi


Merupakan ketua aliran Teratai Putih yg berkharisma tinggi, sangat berwibawa, tak kenal takut, cerdik, tangguh mendekati sakti, dan juga ahli strategi siasat yg tiada duanya. Menjadikan Dong Fang Wudi Sebagai sosok yg disegani baik oleh kawan maupun lawan-lawannya.

Dalam hal Kung Fu dan Strategi, Dong Fang Wudi sangatlah berbakat. Bahkan ketika bertarung dengan Dewa Iblis awan Api dan menderita kekalahan, ia malah memanfaatkan situasi dengan bersikap pura-pura lemah dengan tujuan mengenyahkan pengkhianat yg berada dalam aliran. Selain mampu membuat Capres Korea Park Ji Jin tak berkutik di bawah tekanannya, Dong Fang Wudi juga membuktikan kehandalannya dalam berstrategi dengan bekerjasama dan berbagi kekuasaan dengan presiden Korea Ciu Ji San. Meskipun demikian, namun dirinya juga tak segan-segan untuk bertindak kejam dan manghalalkan segala cara demi mencapai tujuannya, meski harus memanfaatkan atau mengorbankan orang lain sekalipun.


Sebagai ketua aliran Teratai Putih, kemampuan Kung Fu Dong Fang Wudi memang tak diragukan lagi. Ilmu Sembilan Matahari miliknya sudah sangat matang dan mencapai puncak. Bahkan dengan bakatnya ia mampu mencapai tahap 10 matahari meski belum sepenuhnya sempurna. Selain itu ia juga mewarisi jurus-jurus leluhurnya yg dipadukan dengan energi Sembilan Matahari, yaitu; Jurus Telapak Awan Api, Pedang Sakti 9 Matahari, Yin Yang Da Nayi, Golok Kembar 9 Matahari ditambah dengan jurus pemungkas dasyat; Halilintar kecil dan Halilintar Besar 9 Matahari.


Meski bersifat kejam dan menghalalkan segala cara, semua itu dilakukan Dong Fang Wudi semata-mata demi kelangsungan hidup aliran Teratai Putih. Dibalik semua itu, ia tetap seorang manusia yg juga memiliki perasaan. Ketika kakak tirinya Dong Fang Wuji tewas akibat energi 10 matahari, Dong Fang Wudi amat sedih dan terpukul. Meski mereka bermusuhan akibat perebutan jabatan ketua aliran, namun baginya Dong Fang Wuji tetaplah kakak yg tak tergantikan.

Dong Fang Wudi memiliki ambisi besar demi memajukan aliran Teratai Putih menjadi Aliran yg terhebat di dunia. Ia juga ingin menjadi ketua terhebat yg akan dikenang sepanjang masa. Untuk mewujudkan ambisi dan keinginannya tersebut, ia berniat merekrut Wang Feng Lei sebagai Utusan rembulan di Alirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar